BlogMalaysia.com

Rabu, 16 Desember 2009

SMADAV REV 7.5

Download SMADAV free rev 7.5

Pada tanggal 16 Desember 2009, SMADAV telah mengeluarkan update terbaru antivirusnya yaitu SMADAV rev 7.5. Antivirus SMADAV rev 7.5 telah disempurnakan untuk menjadi jauh lebih cepat dan lebih ringan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer Anda dari ancaman virus di Indonesia ketika berinternet ria tanpa ada rasa was-was terinfeksi virus.

banyak fitur-fitur yang mulai beroptimasi dengan maksimal seperti Smad Turbo yang 10x lebih cepat dari pendahulunya, Smad Ray Flashdisk yang semakin cepat. dan daftar virus-virus yang tambah banyak yang bisa dimatikan Smadav rev 7.5 ini. ini semua membuat Smadav menjadi salah satu dari antivirus tercepat dan paling ringan sedunia, sehingga Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun. komputer yang mempunyai spesifikasi rendah pun bisa memakai ini karena file size antivirus ini hanya ratusan Kb, dan anda pun bisa mengupdate antivirus ini melalui internet tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Pada Rev. 7.5 ini Smadav juga menambahkan database pengenalan virus-virus baru yang banyak menyebar di Indonesia dan berbagai variannya. andapun bisa membawanya mengunakan flashdisk kemana saja tanpa takut flahdisk anda terinfeksi ketika surfing menggunakan internet. Perkembangan virus lokal saat ini semakin berkurang dan tidak seaktif bulan-bulan sebelumnya. Mungkin ini karena Smadav yang sudah banyak digunakan pengguna-pengguna komputer di Indonesia. Jadi, virus lokal di Indonesia sekarang tinggal sedikit lagi untuk menuju kepunahan.

anda bisa mendownload antivirus ini disini

download antivirus
 

rahasiapc.blogspot.com




Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by Comfuture | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks